Mohon tunggu...
Sabti Yuliani
Sabti Yuliani Mohon Tunggu... -

Diam bukanlah jawaban untuk membuat perubahan, Kemenangan bukan jaminan dapat merubah keadaan. Tetapi hanya keyakinan, ketulusan dan kekuatan hati nurani yang dapat menghasilkan "Kemenangan Untuk Perubahan"

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sebuah Kota dengan Sejuta Kenangan, Ya Saya Merindukan Jogja & Kalian...

9 Desember 2014   23:46 Diperbarui: 17 Juni 2015   15:40 766
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jogja Never Ending Asia....

Yogyakarta, kota yang selalu membawa kenangan. Kota budaya, kota pelajar, kota yang penuh keramah tamahan yang tiada henti, serasa membawa kalbu melayang kemasa lalu. Sekian lama pernah kuhabiskan waktu dikota ini. Bicara tentang kota yang satu ini tak akan pernah habisnya.  Kota ini akan selalu menjadi istimewa bagi orang yang pernah tinggal disana, dan mungkin saya adalah salah satunya. Dan aku akan selalu merindukan Yogyakarta , dengan segala kisahnya.

Bagi aku, Yogyakarta merupakan bukti nyata bagaimana toleransi bisa hidup bersamaan dalam keaneka ragaman.. Aku pikir ini lebih dari sekedar toleransi, tapi juga ada semangat persaudaraan yang sangat  kuat. Sekian lama kuhabiskan waktu di kota indah ini, kutemukan pengalaman-pengalaman berharga bersama kalian, kutemukan teman, dan aku menemukan cinta. Aku menemukan diriku.

.....dan Jogja adalah kota yang selalu istimewa karena disini ku temukan hal-hal gila, hal-hal menyenangkan, hal-hal membahayakan, hal-hal bodoh dan segala kebahagian, kesenangan serta kesedihan melebur jadi satu bersama kalian...

14181178551820935358
14181178551820935358

Sebuah kebanggan bisa bertemu dan mengenal kalian. Mereka yang membuatku seperti sekarang.

Pulang kekotamu. Ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat penuh  selaksa makna. Terhanyut aku akan nostagi. Saat kita sering luangkan waktu,nikmati bersama, suasana jogja. (Jogjakarta- Kla Project).

Sepenggal dari lagu kla project dalam lagunya yang berjudul Jojakarta, seakan mewakili kerinduan saya dengan kota gudeg Ini dan kenangan bersama kalian.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun