Mohon tunggu...
Sabrina Naila Permana
Sabrina Naila Permana Mohon Tunggu... Konsultan - Mahasiswa Universitas Katholik Parahyangan

Hobi saya membaca novel fiksi dan menonton drama korea, saya memiliki kepribadian yang cenderung terbuka dengan perbedaan yang ada dan saya mampu untuk berbaur dengan siapa aja

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya bertema "Keberagaman'

8 September 2022   15:12 Diperbarui: 8 September 2022   17:50 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Referensi Karya : Lukisan Keberagaman


Tema : Indahnya Keberagaman


Latar belakang saya membuat karya ini adalah saya sangat menjunjung tinggi yang namanya
hidup damai dalam keberagaman. Hal ini dikarenakan saya besar dan tinggal di lingkungan
yang beraagam baik suku, agama, ras dan budaya. Saya beragama Islam dan saya sekolah di
sekolah Katolik saat saya TK-SD dan lanjut di sekolah Kristen saat saya SMP-SMA. Hingga
sekarang saya berkuliah di universitas Katholik. Oleh karena itu, saya sudah terbiasa dan
sangat terbuka dengan keberagaman. Saya sangat menyukai indahnya keberagaman yang ada
terutama di negara kita ini. Dengan adanya keberagaman, saya jadi mengerti dan belajar
banyak hal-hal baru yang ada.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun