Mohon tunggu...
Sabaruddin Matutu
Sabaruddin Matutu Mohon Tunggu... Freelancer - Pekerjaan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis dari cerita dan hobi akan membuka jembatan ilmu bagi orang luar

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Alhamdulillah Weight Herba adalah Susu Kambing Tinggi Kalori

19 Februari 2022   09:05 Diperbarui: 19 Februari 2022   09:09 822
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

dah lama nih ga nulis disini kmaren rekap kan gua nulisnya sekarang gua mau berbagi cerita lagi tentang susu kambing etawa yang tinggi kalori dan juga rendah gula sekaligus mengandung 3 bahan alami tanpa kimia dan pengawet sedikit pun, nah disini juga kayaknya bisa jawab kebanyakan pertanyaan aman ga sih nih susu buat aslam, mag, dan busui anak2 dll sebagainya lah ya gua mau klarifikasi dulu mungkin ini terjadi di gua belum tentu terjadi dikalian tapi bisa menjadi referensi dan juga saran buat kalian bisa ditiru dan juga bisa engga sama sekali tapi kebanyakan yang gua denger dan gua tau ya lumayan lah ya membantu mereka untuk naikin bb nya tanpa harus yang spen mahal mahal karena ya harganya juga ekonomis dan estabilish.

awal mulanya gua coba coba aja kayak kebanyakan orang gua fix in tuh datang sekitar 3-4 harian nah dari situ gua coba setiap hari sesuai anjurannya tanpa basa basi langsung gua minum rasanya menurut gua enak ga terlalu manis gausah tambahin gula juga nanti kemanisan rasa temulawaknya tuh khas banget kyk minum jamu awal awal menurut gua ya bisa dijadikan sarapan juga buat beraktivitas karena tinggi kalori tuh ya, enak lah buat tenaga di pagi hari sebelum melakukan aktivitas biasanya, kerja dan lain lain minum lagi tuh gua di siang hari karena anjurannya 3x sehari kan ini gua minum untuk kedua kalinya karena gua juga pekerja sekalian aja di waktu istirahat sebelum makan minum dulu, mayan sih enak diperut dan ga disangka makan gua jadi lahap.

masuk dimalam hari biasanya gua makan jam 7 an sebelum itu gua juga minum susunya 1 gelas, abis tuh makan malam lanjut aktivitas malam gua biasanya nyantai sembari beristirahat karena lelah bekerja lagian juga gua besok harus kerja jadi yang biasanya gua begadang karena kerja gua juga lumayan lama gua manage waktu dedngan sangat detil, pengen sih olahraga di sore hari pas pulang kerja tapi badan malas dan juga udah lumayan cape makanya mungkin nanti akan gua selingi dengan berolahraga dengan teratur biasanya nge gym karena gua orang nya malas melakukan olahraga kardio menguras banyak sekali stamina.

apa yang gua rasakan setelah minum ini rutin enak banget badan jadi bertenaga apalagi kalo makan tuh biasanya malas malasan sekarang dah lumayan lahap dah kayak kebanyakan orang aja lama lama ini gua jadi mukbang wkwk, review gua sudah gua jelasin di artikel sebelumnya rekap itu tuh, bisa juga diikutin pola gua gunainnya dan semoga menjawab semua pertanyaan kalian lah ya tentang gimana sih efek nya, menurut gua ya itu kayak susu biasa tapi tinggi kalori enak banget yang mau program naikin bb secara alami tanpa pengawet dan juga gula.

nah gua sabarudin semoga bisa melihat perkembangan kalian juga demen gua kalo bisa melihat inspirasi kalian dan juga kisah kesuksesan dan keberhasilan kalian di kolom komentar biar bisa sharring dengan 1 sama lain nya juga, kalo ada temennya biasanya lebih gampang dan tidak cepat bosan juga karena seru dan juga saling memotivasi kalo sendirian juga ga enak melakukan sesuatu sendiri itu memang berat dan monoton menurut gua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun