Mohon tunggu...
ryzalluthfy
ryzalluthfy Mohon Tunggu... mahasiswa -

Aku tidak tahu siapa sebenarnya “Aku”. Tetapi, ketika aku berjalan ke dalam diriku sendiri, maka aku pun terkejut: ternyata “Aku” adalah suara milik-Mu, gema yang terpantul dari “Dinding-Keilahian”.dan Jika kau mendefinisikan dan membatasi “Aku” dengan berbagai konsepmu, maka kau akan kelaparan dengan dirimu sendiri. Lalu “Aku” pun akan jatuh ke dalam suatu kotak yang terbuat dari kata-kata, dan kotak itu adalah peti mayatmu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Zonk...

5 September 2015   07:39 Diperbarui: 5 September 2015   07:41 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Impian kosong

Teruz menemani

Kedustaan terhdap diri

Slalu hinggap dalam arti

Lamunan jiwa inie

Tak membayangkan tapi terlintas sekejab

Membekas dalam

Terhenti sejenak

Meratap nasib

Terdiam sesaat

Memikir meratap

Mungkin,,,

Hanya Sbatas inie

Pikiran Q terakses

Problema menetes

Perubahan pembaruan pengembangan

yang slama nie Q hrap kan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun