Mohon tunggu...
ryukinrg
ryukinrg Mohon Tunggu... Guru - nyoman nariyuki m.n

8A/33

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Sekolah

8 Agustus 2019   14:16 Diperbarui: 8 Agustus 2019   14:23 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

halo, jadi liburan sekolah ini aku ga kemana mana. aku cuma tidur, makan, main hp, nonton tv, makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur, dan seterusnya. jadi sebenernya gak ada yang perlu aku ceritain disini. tapi karena disuruh jadi yaudah aku cerita sebisa aku. kita mulai dari pagi, aku bangun jam 12 siang. abis bangun aku langsung makan. dan aku makannya go food mcd panas 2. sambil nunggu go jek, aku tidur lagi. kalo abang go jek nya udah nelfon baru aku bangun. aku ambil makanannya lewat atas pagar. aku makan di kamar sambil nonton film. 

Hampir setiap hari aku nonton film. habis makan aku main game di hp. biasanya aku mabar sama temenku. tapi kalo mereka lagi gak bisa, ya aku main sendiri. trus abis aku main hp, akumain laptop. aku biasanya nulis cerita gak jelas buat seneng - seneng aja. trus abis itu aku pesen makan lagi. kali ini aku pesennya ayam penyet surabaya. tiap hari aku pesen makanan beda- beda. nah aku nonton film setiap aku makan biar gak bosen. 

Aku udah nonton semua film avengers, eh gak semua. tapi udah banyak. trus aku suka nonton film horror dan pembunuhan. abis selesai nonton dan makan, aku main hp sampe aku bosen. biasanya aku udah bosen pas jam 4an. jadi aku keluar buat main badminton sama tetangga ku. atau ga aku kelilingf komplek naik sepeda. nah kita main sampe jam 6an. aku pulang ke rumah langsung mandi. dan setiap libura aku cuma mandi 1 hari sekali. sekitar jam 7, mama papa aku pulang kerja. nah kita makan malem bareng. abis itu kita ngobrol di ruang keluarga sambil nonton tv. 

Jam 10 mama papa aku udah tidur. tapi aku belom, aku tidur jam 12 atau setengah 1. bahkan biasanya ayam berkokok aku masih main hp. jadi wajar aja kalo aku bangun jam 12 karna butuh tidur lama selama liburan. kalo pagi, mama papa aku jogging bareng trus sarapan dan berangkat kerja. mereka selalu bangunin aku, tapi aku gak bangun. mereka suka marah kalo aku bangun siang, tapi mereka wajar - wajar aja. soalnya aku libur. jadi sekitar jam7an papa aku pamit ke aku yang masih tidur. mama aku berangkat jam 10an dsan pamit juga sama aku. aku liburan selalu kayak gini karena ada mbak aku yang ngerjain semua tugas rumah. aku liburan cuma gini-gini aja gaada yang spesial

cerita liburan ini akan kami bukukan dengan tema my holiday

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun