Mohon tunggu...
Ryo Kusumo
Ryo Kusumo Mohon Tunggu... Penulis - Profil Saya

Menulis dan Membaca http://ryokusumo.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Artikel Utama

Kelakuan "Crazy Rich" Jaktim Tuh Kayak Gini Loh

22 September 2018   12:33 Diperbarui: 23 September 2018   11:22 3090
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://www.rebeccatripp.com

Halo sobat misqeen-ku, semoga sehat dan gak lagi kelaparan ya, kenalkan namaku x, aku biasa di panggil Monmon, singkatan dari money karena aku dikenal sebagai #crazyrichjaktim.

Jaktim ya, bukan Jaksel, apalagi Bekasi. Oke fine. Aku cuma mau berbagi cerita aja karena konon horang-horang kaya macam aku ne lagi disorot karena film Crazy Rich Asian.

Awal sih aku cuma mau ngomong, dasar Indon! Baru nonton film gitu aja langsung latah bikin hesteg. Langsung kapiran norak pengen liat kebiasaan kita-kita tuh ngapain aja.

Tapi okelah, karena aku sobatan sama yg punya lapak ini, jadi ku kasih tau nih ya gaes apa aja sih tingkah laku kita ini. Aku rangkum pertanyaan-pertanyaan di twitter dari kalian yang penasaran. 

Oya, hati-hati bacanya, jangan keselek, siapin air putih yang banyak. Perbanyak basmallah.

1. Kalo di rumah ngapain aja?

Wahai sobat misqeen-ku yang dirahmati, rumah buat ortu-ortu kita itu nomor satu. Baru brojol aja nih, jangankan rumah, isinya rumah aja udah ada.

Ortu kita tuh baik, gak pelit ma kita, buktinya rumah ku nih ya, dari mulai gerbang pagar sampe pintu rumah ongkos gojeknya sembilan ribu! 

Di rumah, aku sih biasanya..hmm..ngapain ya? hmm..ya palingan nonton bioskop, ngopi di cafe taman, renang, main band, main futsal, kadang nemenin papa tenis, kalo pegel ya massage, lulur, golf? Kalo golf si enggak ya, karena dulu pernah, eh bolanya ketelen bodyguard. Untung doi masih hidup..

2. Mon, game paling favorit lo apa sih?

Well, Aku paling suka sama game yang papa ajarin sejak pertama aku kenal gadget, namanya Metatrader. Di game itu kita bisa mainin mata uang dunia, dari USD, Euro, Japan atau China sekalipun, sering sih kalah tapi kalo menang puasnya minta ampun, pernah sih menang sampe bisa beli Jaguar sendiri. Tapi di jual lagi, waktu itu aku belom punya SIM, hehe. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun