Mohon tunggu...
Rutma Parningotan
Rutma Parningotan Mohon Tunggu... Guru - Sociology's Teacher

Give thanks. Channel YouTube: Rutma Parningotan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kapan Kau Tahu Bahwa Aku Mencintaimu

23 Oktober 2022   11:43 Diperbarui: 23 Oktober 2022   11:46 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Memang benar seperti yang dikatakan Fatin Shidqia dalam lagunya:

"T'lah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta, mungkin engkau adalah salah satunya ...."

Mungkin kita semua merasakannya juga walau kadang mungkin juga tidak menyadarinya

Ada yang jatuh cinta dengan orang lain yang bukan suami/istinya

Ada yang jatuh cinta dengan orang lain yang bukan pasangannya

Aku jatuh cinta padamu "sobat" dihari pertama aku melihatmu

Dan aku yakin, kau tidak mengetahui bahwa aku mencintaimu

Tapi aku tidak mampu untuk mengatakannya 

Bahkan sebulan lalu dihari terakhir kita bertemu, aku tetap tidak mampu mengatakannya

Walaupun sebenarnya aku bisa mengatakannya tapi aku tetap tak mampu

Mencintai orang lain bukanlah suatu dosa, begitu juga mencintaimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun