Mohon tunggu...
RUTH YOHANA
RUTH YOHANA Mohon Tunggu... Administrasi - Budak Corporate

Ketika Alam menjadi tempat terbaik untuk bercerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta atau Tuhanmu?

4 September 2023   21:18 Diperbarui: 4 September 2023   21:20 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika mencintaimu seperti lautan, biarkan aku tenggelam di dasarnya,

Jika mencintaimu seperti gunung, biarkan aku mendaki hingga puncaknya,

Jika mencintaimu seperti senja, biarkan aku setiap hari ku tunggu walau sekejap berganti malam,

Jika mencintaimu seperti pelangi, biar ku lewati setiap hujan hanya untuk menunggumu hadir,

Tak peduli seperti apa bentuk mencintaimu, akan aku lakukan untuk membuktikan betapa besar cinta ini,

Cinta itu pengorbanan, mencintai seseorang kami harus siap mengorbankan apapun dalam hidupmu,

Mengorbankan waktumu, cita-cita,keluarga,materi,atau bahkan nyawamu sendiri.

Yah, itulah cinta, tidak sesederhana katanya.

Aku bisa mengorbankan apapun demi cinta, kecuali satu hal,

Jika cinta adalah pilihan antara Sang pencipta dan ciptaan, maka saat itu juga akan ku bunuh cinta itu.

Seperti kataku, aku bisa mengorbankan apapun, tetapi tidak dengan Tuhanku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun