survei pelayanan yang dilaksanakan pada November 2024. Survei ini mencakup tiga indikator utama: Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) yang memperoleh nilai hampir sempurna 99,91, Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dengan nilai 99,89 dari 35 responden pengunjung, dan Survei Integritas Internal Organisasi dengan nilai 98,97 yang dinilai oleh 33 responden pegawai Rutan Sumenep.
Sumenep -- Â Rutan Sumenep kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dengan meraih nilai sangat baik dalamHasil survei ini menjadi bukti nyata implementasi pelayanan prima yang terus dilakukan di Rutan Sumenep. Kasubsi Pelayanan Tahanan, Teguh, menyampaikan apresiasi terhadap seluruh jajaran yang telah berkontribusi dalam menjaga integritas dan kualitas pelayanan.
"Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan keberhasilan kita dalam memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga mencerminkan komitmen bersama untuk terus menjaga transparansi, integritas, dan profesionalisme. Kami akan terus berupaya meningkatkan standar pelayanan demi memberikan pengalaman terbaik bagi warga binaan dan masyarakat," ujar Teguh, Selasa (3/11/2024).
Survei ini menjadi parameter penting dalam mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Rutan Sumenep. Dengan capaian ini, Rutan Sumenep berharap dapat terus mempertahankan kepercayaan publik dan memperkuat peranannya dalam mendukung tata kelola yang bersih, transparan, dan akuntabel. (Humas Rutan Sumenep)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H