HUMAS RUTAMA, Rutan Mamuju terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus pada layanan utama Rutan Kelas IIB Mamuju yakni pelayanan kunjungan. Peningkatan pelayanan dilakukan dengan terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana yang ada. (18/07/22)
Dalam menyambut Semarak HDKD dan HUT RI ke-77, pembenahan dilakukan pada halaman depan Rutan terutama pada lahan parkir yang diawali dengan pembongkaran tempat parkir yang semula kayu menjadi kanopi berbahan besi sehingga lebih kokoh dari sebelumnya.Â
"Dengan lahan parkir yang baru, pengunjung maupun petugas yang menggunakannya akan jauh lebih nyaman dan semoga kita bisa sama- sama menjaga fasilitas kantor kita."ucap Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju
Diharapkan dengan pembenahan ini bisa membuat para pembesuk lebih nyaman dan aman dalam memarkir kendaraannya. Selain itu, pembenahan lahan parkir juga ini merupakan komitmen Rutan Mamuju dalam peningkatan pelayanan.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H