Mohon tunggu...
Rutan Kebumen Channel
Rutan Kebumen Channel Mohon Tunggu... Administrasi - Humas

Menulis merupakan hobi dan sebuah kewajiban wkwk

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Usai Dibuka Kunjungan Tatap Muka Selama 3 Bulan, Keluarga Warga Binaan Berbondong-bondong Laksanakan Kunjungan

10 Oktober 2022   09:40 Diperbarui: 10 Oktober 2022   09:51 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kebumen- Usai Kunjungan tatap muka yang resmi dibuka Melalui surat edaran yang ditandatangani Direktur Jenderal Pemasyarakatan selama 3 bulan terakhir, makin banyak keluarga warga binaan terutama yang merupakan keluarga inti melakukan kunjungan guna melepas rasa rindu kepada keluarganya yang berada didalam Rutan Kebumen.

Terlihat antrian di depan Ruang Kunjungan Rutan Kebumen hari ini Senin (10/10/2022) beberapa keluarga warga binaan yang sedang menunggu panggilan kunjungan sangat ramai.

sumber: humasrumen
sumber: humasrumen

RA yang merupakan salah satu pengunjung mengaku sangat senang karena sekarang sudah bisa melakukan kunjungan tatap muka meski terbatas.

"saya ucapkan terimakasih kepada Bapak pimpinan yang sudah memberikan kebijakan agara kunjungan tatap muka dibuka, akhirnya saya bisa memeluk anak saya meluapkan rasa rindu saya yang sudah lama saya pendam. Meski tidak setiap hari saya merasa bersyukur". Ujar RA. (HumasRumen)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun