Mohon tunggu...
Rutan Gresik
Rutan Gresik Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Berita mengenai kegiatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Pastikan Pelayanan Prima, Kepala Rutan Gresik Lakukan Inspeksi Sarana Kunjungan Tatap Muka

12 November 2024   11:24 Diperbarui: 12 November 2024   11:24 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

GRESIK - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya memastikan pelayanan yang prima kepada masyarakat melalui tersedianya sarana dan prasarana yang berfungsi dengan baik. Demi mencapai tujuan ini, Kepala Rutan Gresik, Yuliawan Dwi Nugroho bersama seluruh pejabat struktural melakukan kontrol dan pemeriksaan langsung terhadap pelayanan kunjungan tatap muka. Melalui langkah ini, beliau memastikan agar proses kunjungan berjalan lancar serta memberikan kenyamanan kepada pengunjung dan warga binaan. (Selasa, 12/11/2024)

Selain melakukan pemeriksaan, Kepala Rutan Gresik juga melakukan sosialisasi mengenai ketentuan layanan kunjungan. Dalam sosialisasi tersebut, ia mengajak seluruh pengunjung untuk mendukung Rutan Gresik dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2024. Dukungan dari masyarakat, khususnya keluarga warga binaan, dinilai penting dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas dari praktik-praktik koruptif yang dapat menghambat kualitas pelayanan.

(Humas Rutan Gresik)
(Humas Rutan Gresik)

Tidak hanya sekadar memberikan sosialisasi, Kepala Rutan Gresik dan jajarannya juga meluangkan waktu untuk berbincang langsung dengan keluarga warga binaan. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dan saran terkait pelayanan yang diberikan, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dalam peningkatan mutu layanan. Dengan mendengar langsung dari pihak keluarga, Rutan Gresik berharap bisa semakin memahami kebutuhan masyarakat dalam aspek pelayanan kunjungan.

Komitmen Rutan Gresik untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan menjadi prioritas utama. Kepala Rutan Gresik menegaskan bahwa seluruh jajaran akan bekerja keras untuk memastikan pelayanan terbaik, sekaligus menjaga integritas sebagai langkah menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. (Humas Rutan Gresik)

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun