Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Aku Tergeletak di Dermaga

4 November 2020   20:45 Diperbarui: 4 November 2020   20:50 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hujan menjatuhi senja hingga tak menyala
Sun set tak jadi menerangi membuat burung hantupun tertawa
Karena malam lebih lekas tiba
Aku menunggu kau di sana
Tapi tak kunjung datang
Aku sendirian di tengah petang

Ketika aku meninggalkan petang
Telah merasa kehilangan
Ketika dikabarkan kapal yang kau tumpangi telah menabrakkan karang
Dermaga tempatku menunggu terasa patah
Air laut terasa berkumur dimulutku, ingin muntah
Semoga kabar yang salah

Dermaga sudah ramai
Pertolongan sudah dimulai
Aku terdiam ketika melihat kau berjalan di atas ombak
Orang-orang menoleh ke arahku ketika aku berteriak
Setelah itu tubuhku di dermaga tergeletak

Sungailiat, 4 November 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun