Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Diam Malam

24 Januari 2019   21:32 Diperbarui: 24 Januari 2019   21:51 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mau tidur
tanpa kasur
tanpa dengkur
tanpa mimpi
tanpa nyanyi
tidur dalam sunyi

Aku mau tidur, memang sudah waktunya tidur
tanpa kasur, memang karena tak punya kasur
tanpa dengkur, selama ini selalu mendengkur
tanpa mimpi, aku tak mau kau yang hadir dalam mimpi
tanpa nyanyi, karena suaramu sumbang tak bisa bernyanyi

Aku mau tidur, jangan kau ikut - ikutan tidur
malam ini hanya untukku
teruslah melembur
malam ini aku tak ingin diganggu

Sebelum tidur, lihat langit malam
mengintip dari atap daun yang bersulam
malam sudah diam
tak pakai peredam
diam malam, tak ada lagi bisik bergumam
diam malam, sudah berpihak tidak ada lagi dendam
diam malam, karena sudah tersulam

Sungailiat, 24 Januari 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun