Mohon tunggu...
Berbagi Inspirasi
Berbagi Inspirasi Mohon Tunggu... Dosen - Rust Gerotha

Ketika Inspirasi ini menjadi Liar, maka Biarkan Jemari ini terus menari diatas Keyboard agar ide inspiratif akan tertuang dengan indah

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Aku Adalah Kurcaci

26 Juli 2019   08:07 Diperbarui: 26 Juli 2019   08:10 223
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aku Adalah Kurcaci/dokpri

Aku adalah Kurcaci yg sedang memanjat Raksasa 

untuk melihat indah dan luasnya dunia...

Aku sadar, aku adalah Kurcaci, 

maka dari itu aku tidak bangga dan merasa hebat,

 jika telah sedikit melihat indah dan luasnya dunia...

Akupun tidak mau seperti kurcaci kurcaci lain 

yang dapat melihat indah dan luasnya  dunia 

dengan memanjat Sang Raksasa, 

tetapi mengingkari itu....

Aku adalah Kurcaci, 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun