Mohon tunggu...
Rusmana St
Rusmana St Mohon Tunggu... Guru - Proposional / guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Bapak rusmana

Selanjutnya

Tutup

Love

PDKT yang Pertama Gagal

30 Oktober 2022   23:49 Diperbarui: 31 Oktober 2022   00:17 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Siapakah yang mengalami kenangan cinta pertama yang gagal,he he he tentu banyak namun salah satu adalah saya.

Semasa SMP emang saya tinggal dengan nenek ,dan waktu itu saya betul- betul sudah ada hasrat atau mungkin Bisa dikatakan cinta pertama,dimana betul kata orang tidak ketemu satu hari akan rasanya kepala di buat pusingnya rasa ingin ketemu si dia.

Dalam menjalankan cinta atau istilah sekarang adalah PenDekaTe alias PDKT pada zaman tahun 80 belum ada hp tentu dengan surat menyurat yang langsung dikasihkan ke orang yang kita ke hendaki .

Baca juga: Cinta yang Kandas

Betul bahwa dulu tentu sangat berbeda dengan sekarang, dimana dengan PDKT yang sulit seolah -olah cinta itu hanya bertepok sebelah tangan atau mencintai hanya kita terhadap seseorang yang kita sukai.

Maka saya akan berbagi dengan istilah cinta yang pernah saya, alami he he jadi saya malu.

Cinta pertama adalah dimana cinta yang timbul dari mata,untuk sesorang namun seseorang belum tentu menerimanya.

Cinta yang sudah menginjak sedikit dewasa atau pas sudah sekolah di SMA pun rasanya hampir sama,begitu sulit untuk mengatakan atau PDKT nya,hanya andalan dulu,membuat surat dan kata- kata yang romantis ,itupun kalau dia sedikit rasa suka.

Cinta juga bisa dikatakan hanya melihat dari parasnya saja dari salah satu yang saya sukai,tidak lebih dari itu.

Akan tetapi kalau sudah mengalami beberapa kali ingin PDKT waktu itu,harus betul-betul  berjuang untuk mendapatkan cinta itu.maka saya katakan cinta pertama gagal karena kurang berusaha atau kurang dari PDKT nya.

Cinta saya yang ke dua dengan PDKT yang lancar dan beberapa tahun bersama dia serta lulus SMA.

Cinta yang sempurna mungkin hampir tidak ada,karena sempurna itu yang betul- betul dirasakan oleh kedua insan untuk menjalankan dengan saling mencinta se iya sekata dan sampai berlangsung ke pelaminan bahkan mungkin sampai ajal mereka berdua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun