Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Kangen Man Teman

26 Mei 2024   09:06 Diperbarui: 26 Mei 2024   09:44 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Alhamdulillah Rasa kangen terobati, walau hanya di grup wa. Kangen sudah dan berapa tahun tidak berjumpa. Sekali jumpa lihat Photo dan samar-samar.

Rasa penasaran pasti ada, namun karena kangen man teman pasti ada. Percaya atau tidak , mengulang berapa tahun ke belakang untuk mengingat waktu SMP.

Teman .....yang ku sayangi semua dan semoga sehat semua. Walau ada yang bisa dan tidak bisa jumpa, itu semua sudah ada yang mengatur, Dia Oh Tuhan yang sempurna.

Baca juga: Puisi: Kangen Ibu

Pasti ada waktunya kita berjumpa, canda dan tawa. Untuk mengingat apa yang ada di pikiran kita semua. Yah benar apa benar si dia teman kita.

Yah, walau masih pikir- pikir , benar- apa benar dia teman kita. Tapi kita sadar bahwa dia teman kita, satu sekolah yang baru jumpa sekarang.

Oh Tuhan berikan kesehatan dan ke mudahkan Rezky pada kami, yang kangen man teman ini. Yang ada kurang sehat yang sembuhkan dan yang belum bisa hadir, maafkan.

Baca juga: Teman Pengundara

## Ujung harapan Bekasi,26/5/2024.

Pemula ( Penulis mulai usia Lanjut).

Rusmana ST MM MSi.

Baca juga: Lima Hari Lagi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun