Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Salahkan Aku Mencintaimu

5 Agustus 2023   13:24 Diperbarui: 5 Agustus 2023   13:39 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kenapa kita baru berjumpa sekarang. Kau telah membuat aku terpesona tutur kata mu dan tatapan mu yang membuat aku jatuh cinta jadinya.

Salahkah aku mencintai mu, sedangkan kau sudah ada yang punya. Begitu juga Aku sudah ada yang memiliki. Oh Tuhan mengapa ini bisa terjadi sekarang ini.

Secara sadar aku dan kamu sudah tidak boleh saling mencintai, walaupun apa alasannya. Tapi tidak menuntup kemungkinan ini, bisa terjadi di siapapun.

Itulah cinta asmara yang suka ada di diri manusia yang ada di dunia ini. Itulah masalah kehidupan dunia ini. Hanya Tuhan lah yang tahu masalah ini.

## 

Ujung harapan Bekasi 5/8/2023.

Pemula ( penulis mulai usia Lanjut).

Rusmana ST MM MSi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun