Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Mohon Izin Tak Jumpa di Jogja

3 Juli 2023   03:19 Diperbarui: 3 Juli 2023   05:20 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jogja tempat temu penulis ke dua, yang mana pesertanya dari seluruh Nusantara. Temu darat kumpulan orang hebat. Mereka adalah almamater dari KBMN  1- 29 .

Aku sebenarnya ingin jumpa, dengan para peserta KBMN ini, namun ada yang harus aku kerjakan demi kebaikan bersama. Waktu yang pertama, aku juga ijin untuk hal keluarga.

Aku yakin untuk temua penulis ke dua ini, akan berjalan lancar dan sukses demi kemajuan peserta KBMN dan alumi KBMN. Penulis yang hadir di Jogja sukses selalu.

Bagi yang belum bisa hadir, insalloh yang berikutnya kita hadir demi kemajuan bangsa. Demi kemajuan leterasi dan anak bangsa kita bangga.

semoga sukses dan jaya KBMN di bawah naungan PGRI, sebagai penggagas om DOCJAY dan team solidnya yang tak pernah berhenti bembantu pesert KBMN.

Oh Tuhan kabulkan doa ku ini, untuk yang hadir dan belum bisa hadir, semoga sehat dan sukses bersama demi kemajuan bangsa di bidang leterasi tulis menulis.

##

Ujung harapan Bekasi,3/7/1023.

Pemula ( Penulis mulai usia Lanjut).

Rusmana ST MM MSi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun