Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ku Do'akan

8 Mei 2023   18:28 Diperbarui: 8 Mei 2023   18:51 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Liputan 6 com 

Kau telpon aku, sampaikan bahwa kau akan di pinang lelaki pilihan orang tua mu.kau menangis dan kau minta,aku bicara sama orang tua mu.

Aku sudah bicara dengan orang tua mu,namun orang tuamu sudah tidak ada pintu untuk aku,sebenarnya Aku dan engkau saling mencintai.

Aku juga merasakan betapa sakitnya hati apabila terjadi ini,engkau selalu hadir bila, aku ingat dengan mu.Engkau juga seperti itu kan ?

Baca juga: Ingin Ku Miliki

Ya,kenapa Tuhan bisa terjadi seperti ini,bahwa aku mencintai laki-laki yang ku sayangi dan ku cintai.Oh Tuhan aku tak tahan seperti ini.

Ya, sudah kau ? Kau jangan menangis ku doakan semoga,kamu berumah tangga bahagia atas pilihan orang tua kamu.

##

Baca juga: Gunung Indah

ujung harapan Bekasi,8/5/2023.

pemula ( penulis mulai usia Lanjut).

Rusmana ST MM MSi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun