Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi : Putih dan Bersih

15 April 2023   04:11 Diperbarui: 15 April 2023   04:20 164
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hari kedua puluh empat....

Aku terlahir putih dan bersih ya Robbi.

Melangkah dari masa kecil penuh usaha.

Baca juga: Puisi Kehidupan

Ibu dan ayah yang membesarkan aku.

Hidup tercipta oleh MU YA Robbi.......

Dasarkan rasa kasih dan cinta kedua orang tua ku.

Baca juga: Puisi Pagi

Dengan kasih sayang oleh kedua orang tua.

Aku mampuh untuk melangkah kan diri.

Tentu banyak noda dan dosa yah ROBBI.

Aku minta kepada MU Robbi ,aku mohon.

Apapun yang KAU berikan tentu aku dari MU.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun