Mohon tunggu...
Rusliawati Handri
Rusliawati Handri Mohon Tunggu... -

Just ordinary catterpillar

Selanjutnya

Tutup

Catatan

How to Train Your Dragon? (Seriously)

14 September 2013   00:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:56 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pekerjaan baru. Dunia baru.

Nervous, pasti !

Tapi semua berjalan dengan baik ketika saya mencoba membuka diri saya. Tentunya, saya harus bersosialisasi dengan baik karena dalam satu tahun kedepan, kami akan bekerja bersama-sama (bertujuh) sebagai sebuah tim yang kompak dan solid. (m/)

Lalu apa hubungannya pengalaman saya hari ini dengan judul tulisan saya?

How to train your dragon? Bagaimana melatih nagamu?

Sekilas mengingatkan kita pada sebuah film animasi yang dikemas secara rapi dan menarik. Salah satu film favorit saya sih. Naga digambarkan musuh terbesar manusia (bangsa Viking menurut filmnya) karena mereka adalah hewan pengganggu. Troublemaker. Mencuri ternak dan membuat kerusuhan sebisa mungkin mereka lakukan agar mendapat pasokan makanan yang melimpah ruah.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun