Mohon tunggu...
Rupbasan Mojokerto
Rupbasan Mojokerto Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Pegawai Negeri Sipil
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Dikelola oleh tim Humas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Gelar Ngobrol Pagi Penuh Arti Bahas Evaluasi Kinerja dan Pemenuhan Tarja

28 Februari 2023   09:18 Diperbarui: 28 Februari 2023   09:21 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gelar Ngobrol Pagi Penuh Arti Bahas Evaluasi Kinerja dan Pemenuhan Tarja (Foto: HumasRupMoker) 

Mojokerto -- Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso gelar Ngobrol Pagi Penuh Arti (Ngopi Pait) bersama ketua ZI dan seluruh ketua pokja Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa 28 Pebruari 2023.

Pokok utama bahasan pada rapat pagi kali ini membahas evaluasi kinerja hingga akhir Februari 2023 dan pemenuhan target kinerja (tarja) triwulan I.

Sudarso menjelaskan capaian prestasi kehumasan dan keuangan jadi tolak ukur keberhasilan sepanjang awal tahun 2023. Dia menambahkan bahwa seluruh capaian prestasi ini agar menjadi pelecut semangat untuk terus berkinerja dan berkontribusi positif bagi organisasi.

"Peran kepala subseksi administrasi dan pengelolaan sangat vital sebagai jembatan antara pimpinan dengan pelaksana memaksimalkan kinerja," ujarnya.

Sudarso menjelaskan bahwa tugas semakin berat untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi pada Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

"Sesaat lagi kita akan memasuki bulan puasa yang bersamaan dengan pemenuhan Target Kinerja pada Triwulan I, Saya ingin pemenuhan data dukung tepat waktu, tepat sasaran dan tepat tujuan," urainya.

Menurut Sudarso meraih WBK perlu banyak indikator yang menjadi perhatian khususnya di bidang pelayanan.

"Untuk itu saya mewanti-wanti agar sektor pelayanan lebih di optimalkan dari yang telah baik menjadi lebih baik dan berdampak terhadap kepuasan masyarakat atas layanan yang telah ada," imbuhnya.

Terakhir Sudarso juga menyampaikan agar jajarannya lebih adaptif terhadap isu-isu aktual yang berkembang saat ini. Jadikan ini sebagai evaluasi dan kontrol sosial.

"Kita tidak hidup sendiri ada lapisan masyarakat yang senantiasa mengawasi, memperhatikan, dan menilai kinerja kita selama ini," pesannya.

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun