Mohon tunggu...
Rumondang Ernawati Sitohang
Rumondang Ernawati Sitohang Mohon Tunggu... Guru - Proud Mom. Bahagia itu jika masih bisa traveling, menulis dan bernyanyi

Seorang pendidik, blogger.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Calon Menantu

20 Desember 2021   17:04 Diperbarui: 20 Desember 2021   17:37 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: pribadi

 Perkenalanku dengan Mas Ari dimulai saat kami duet di salah satu aplikasi bernyanyi. Suara kami selalu klop dan mendapat respon positif dari followers. Sejak saat itu hubungan kami semakin akrab dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Mas Ari adalah pria yang bertanggung jawab. Tak pernah meminta "lebih" selama menjalin hubungan denganku.

Siang ini Mas Ari mengajakku bertemu di cafe favorit kami. Aku merasa sepi dan sakit hati saat menerima kabar dari Mas Ari. Ternyata sejak berusia 10 tahun, Mas Ari telah dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang wanita anak  almarhum sahabat Papanya. Dan kami harus putus. 

Aku mengurung diri di kamar. Air mataku mengalir saat mendengar suara khas Rod Stewart. Have I told you lately that I love you. "Oh Mas Ari,"tangisku pecah. Tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. "Non, Non Alya,"kata Bi Inah. "Masuk Bi,"sahutku lirih."Non, tadi Bibi menerima telepon dari Pak Wijaya. Beliau mengundang Non untuk datang ke restoran Punya Kita jam delapan. Ada acara penting,"cerocos Bi Inah. Pak Wijaya adalah Direktur Utama tempat aku bekerja. Aku tak mungkin menolak. Pukul 7 malam aku berangkat. Dan aku terkejut. Di pintu restoran banyak papan bunga. "Selamat Atas Pertunangan Ari Wijaya dan Alya Sujatmiko". Dari kejauhan aku melihat wajah tampan Mas Ari-ku.

Kota Industri, 20 Desember 2021 (16.40)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun