Mohon tunggu...
Rullida Rachman
Rullida Rachman Mohon Tunggu... Guru - Guru

bisnis dan traveling

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Strategi Sukses: Menggabungkan Etika Kerja Iklas serta Teknologi untuk Pelayanan Prima yang Memukau

8 Juni 2023   10:30 Diperbarui: 8 Juni 2023   10:32 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dalam era digital yang berkembang pesat, pelayanan prima yang memukau menjadi kunci sukses bagi lembaga  dalam memenangkan hati pelanggan. Namun, untuk mencapai pelayanan prima yang luar biasa, lembaga  harus menggabungkan dua faktor penting: etika kerja iklas dan teknologi. Artikel ini akan membahas strategi sukses dalam menggabungkan kedua elemen ini untuk menciptakan pelayanan prima yang memukau. Kami akan menjelajahi bagaimana etika kerja iklas dan teknologi dapat saling melengkapi dan memberikan manfaat yang signifikan dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

Pengenalan

a. Signifikansi pelayanan prima dalam era digital

b. Peran etika kerja iklas dan teknologi

Penerapan Etika Kerja Iklas dalam Pelayanan Prima

a. Pentingnya sikap iklas dalam melayani pelanggan

b. Membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan

c. Komunikasi yang efektif dan empati terhadap kebutuhan pelanggan

Pemanfaatan Teknologi dalam Pelayanan Prima

a. Keunggulan teknologi dalam meningkatkan efisiensi pelayanan

b. Otomatisasi dan self-service untuk mempercepat respon

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun