Mohon tunggu...
Rudy Parulian Situmorang
Rudy Parulian Situmorang Mohon Tunggu... -

saya suka puisi, saya juga suka hal yang berhubungan dengan seni. sangat menyenangi fotografi, musik adalah agama saya. menulis dan bernyanyi adalah hobi saya. yang utama : saya itu fans beratnya Manchester United. Pecinta filem dan dogie pastinya :-)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terima Kasih Mentari

27 Agustus 2011   00:30 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:26 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Selamat pagi kuucapkan,

Pada mentari yang menebar senyum mewangi

Selamat datang di bumi, mentari

Ketika Kau bangun dari tidurmu,

Kulihat kau tersenyum pertanda malam telah berpulang

Dan burung-burung di udara bersuara merdu sedang bernyanyi riang

Wahai mentari

Terima kasih t'lah kau sinari bumi.

Cahayamu menyusup sampai ke dalam hatiku yang beku

Menghapus pilu, membalut luka

Serta melukiskan sebuah harapan yang baru


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun