Mohon tunggu...
Rudi Cahaya Bin Tamin
Rudi Cahaya Bin Tamin Mohon Tunggu... -

Saya tidak mau ketika saya meninggal nanti saya menangis,cukup waktu saya lahir saja saya menangis, lakukan yang terbaik semasa hidup mu.. semangat ada doa yang dahsyat yang selalu melindungi mu. berterimah kepada Allah dan orang tua

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Bakal Gubernur DKI

16 Februari 2016   17:30 Diperbarui: 16 Februari 2016   18:17 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sangat banyak berita yang kita dengar tentang pergantian gubernur DKI Jakarta dan sudah ada beberapa orang mencalonnya dan di dukung dari partai masing-masing.

mau siapapun gubernur Jakarta nantinya semoga dapat memperbaiki semua keluh kesah masyarakat DKI Jakarta,amin ya!!!!

Tapi kenapa ya saya sering melihat di televisi calon gubernur sama gubernur aja tidak sejalan pikirannya kalo pikiran saya bilang berantam dengan omongan???

Padahalkan nantinya siapa yang kepilih yang dipilih oleh rakyat bakalan melanjutkan kinerja gubernur sebelumnya,seperti visi dan misi yang belum terselesaikan. Dan saat ini belum apa-apa udah terkoceh oleh hal selepe yang tidak saling mendukung.

Kalau saya bisa ngeluarin pendapat saya, saya pikir pak Ahok aja yang mimpin lagi karena masih banyak yang harus di kerjai pak Ahok di Jakarta, masyarakat jangan mudah bergoyang karena datang yang baru dengan janji-janji ketika calon untuk duduk di bangku nanti. Semua butuh proses pak Ahok juga udah mempersiapkan yang terbaik buat DKI Jakarta tapi semua itu proses dan hasilnya pasti akan sangat indah, kalau pun pak Ahok nanti di gantu dengan  gubernur yang baru pasti pikiran gubernur yang beda dengan pak Ahok. Disini saya bukan membela atau mendukung pak Ahok karena saya tidak tinggal di DKI Jakarta melainkan saya tinggal di Medan, tapi cobalah untuk memberi peluang panjang kepadanya,saya lihat pak Ahok juga bekerja dengan baik.

Dan kalaupun bu Tri Rismaharin dan pak Ridwan Kamil di suruh maju untuk memimpin jakarta saya juga tidak setuju,kenapa saya tidak setuju ??? ya pikir aja dengan baik-baik mereka juga pemimpin di daerah mereka,mereka juga pemimpin yang dahsyat, masaan pemimpin yang dahsyat di aduh sihh ??? kan enggak banget,,,,,,,,,, seharusnya semua kota indonesia memiliki pemimpin seperti mereka-mereka.

Saya sangat mendukung pak Ahok untuk memimpin Jakarta lagi karena saya rasa udah banyak yang dipersiapkan oleh pak Ahok untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

 

Maaf jika ada yang keberatan dengan tulisan saya ini,,

 

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun