Mohon tunggu...
Ibu Ruby
Ibu Ruby Mohon Tunggu... Guru - Blogger dan Penulis

Menulis, menulis dan menulis aku ingin lihat apa yang terjadi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dibalik Kata Mengapa

3 November 2022   07:04 Diperbarui: 3 November 2022   07:32 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mengapa harus terjatuh dulu 

Mengapa harus terhina  dulu

Mengapa harus merasakan susah dahulu  

Mengapa harus sempit rasa terhimpit dulu 

Sekarang aku baru mengerti 

Agar aku tahu mana bahu yang di beri 

Untuk membantu bangkit tanpa mengecilkan hati 

Agar dipuji tak membuat ku terbang tinggi 

Agar aku bersyukur saat senang hati 

Agar aku merasakan manisnya lapang  seluas bumi 

Tapin, 3 Nopember 2022 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun