Mohon tunggu...
Achmad Rozianto
Achmad Rozianto Mohon Tunggu... -

Saya adalah anak ke2 dari 5 bersaudara, pengangguran yang taat beribadah dan berbakti kepada kedua orangtua

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Tulisan pertama di kompasiana

8 Juli 2015   10:53 Diperbarui: 8 Juli 2015   10:53 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Alhamdulillahirabbil'alamin...

Rasa syukur luar biasa karena sampai saat ini saya diberi kesehatan oleh Allah SWT, masih diberi waktu yang bermanfaat, salah satunya waktu untuk menulis pertama saya di kompasiana.

Ya, sejak hari ini saya adalah orang baru disini. Orang baru yang berusaha memberikan yang bermanfaat buat orang lama.

Perlu diketahui, bahwa saya sangat tidak suka membaca bahkan menulis saya sangat tidak suka, tapi entah mengapa setelah melihat blog blog berkualitas milik blogger professional, tangan yang semula diam tiba tiba bergoyang seperti penari ballet di film, yang jatuh kemudian langsung bangkit ketika melihat pujaan hatinya. Bukan hanya tangan, mata yang semula males melihat tulisan tulisan njlimet jadi melotot sesaat setelah saya membuat blog dan aktif di blog, walaupun baru 1 bulan membuat blog.

sedikit promosi... Blog saya fast-dsign.com, terdengar kurang unik dan sangat kurang menarik memang jika melihat namanya, karena memang tujuan awalnya untuk jasa design. tapi untuk artikel saya akan berusaha menyajikan artikel artikel berkualitas di dalamnya, tapi bukan masalah design. karena impian saya menjadi blogger professional. Semoga impian saya ini didoakan oleh kompasianer seluruh dunia, Amin.

Terima kasih telah mengizinkan saya menulis disini,  semoga di lain kesempatan saya bisa menulis menulis yang tentunya bermanfaat buat sahabat sahabat semua. Jaya selalu kompasiana.

Saya tunggu kunjungannya di blog saya. terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun