Mohon tunggu...
Roy Rakh
Roy Rakh Mohon Tunggu... -

passion on graphic design|photography||DI|painting|trading twitter @royrakh | facebook Roy Rakh

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sparkling Agnes

29 Maret 2012   11:25 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:18 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1333020192602203404

Title: Sparkling Agnes Photographer: Roy Rakh Palembang, November 2011 Sekitar 200-an shot ketika Agnes Monica perform di Closing Ceremony SEA Games 2011 di Stadion Jakabaring, Palembang - Indonesia. Dan setelah preview satu persatu saya kesulitan untuk menentukan the best shot. Hampir semuanya saya suka. Hampir tidak ada gerakan yang salah dari Agnes dan penari latar dan merusak bidikan kamera Canon saya. Terus terang saya kehilangan camera blocking alternatif pada saat itu di acara Closing Ceremony SEA Games (Produced by KG Production). Banyak pejabat disana yang membuat spot saya hanya boleh disitu. Tapi itu camera blocking yang lumayan. Kamera yang saya gunakan saat itu Canon EOS 550D | Lensa Canon 70-200mm f.2.8. Saya juga gunakan Adobe Photoshop CS5 untuk mendramatisir foto. Terutama 'color correction' dan 'burn in' agar komposisi dan object semakin padat. RR29Mar2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun