Mohon tunggu...
Roy Frans
Roy Frans Mohon Tunggu... Lainnya - Seorang PNS di Kementerian Keuangan

Saya adalah seorang PNS di Kementerian Keuangan. Sekarang bertugas di KPPBC TMP B Kualanamu, Medan. Nama pena saya Roy Dabut. Saya suka menulis puisi, pantun, dan quotes.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mati Rasa

18 Juli 2020   22:05 Diperbarui: 18 Juli 2020   21:54 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Malam ini bintang-bintang berhenti bekedip
Rembulan pun sembunyi di peraduannya
Anila seketika terdiam tanpa mau berhembus
Mereka berhenti menemani kesendirianku

Aku tersandera dalam rasa yang mati rasa
Tak mampu mengecap manisnya sebuah rasa
Rasa yang aku tak tahu apakah aku masih bisa merasa
Rasa itu telah menghilang ketika inderaku hanya merasakan cinta

Kemana rasa yang buatku mabuk kepayang
Rasa yang bangkitkan gairah untuk ku kecap
Dan karena rasa itu aku merasakan kasih sayang
Rasa itu juga buatku jadi gagap akan dekap

By Roy Dabut
Medan, 8 Juli 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun