Mohon tunggu...
Rossa Hidriani
Rossa Hidriani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Saya seorang mahasiswi yang suka mencoba hal-hal baru dan memiliki minat yang beragam. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya tidak mempunyai hobi khusus, karena kegemaran saya mudah berubah-ubah. Hobi saya sering berubah karena saya mempunyai kepribadian yang mudah bosan, tetapi dengan begitu tidak menghalangi saya untuk terus mencari hal-hal baru yang membuatnya nyaman saat beraktivitas sendiri. Sebagai seorang introvert, saya suka menikmati waktu sendiri untuk menemukan kebahagiaan dalam mengeksplorasi diri. Dengan rasa penasarannya yang besar, saya ingin mencoba segala hal yang ingin saya coba untuk mendapatkan pengalaman yang berharga dalam hidup hidup saya. ✨

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Desa Sibreh Keumudee, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar, Menjadi Panutan dalam Pemilu Serentak

18 Februari 2024   23:20 Diperbarui: 18 Februari 2024   23:22 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Desa Sibreh Keumudee, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar - Pemilu serentak yang baru saja berlangsung di seluruh Indonesia telah menunjukkan keberhasilan dan kekompakan yang luar biasa di Desa Sibreh Keumudee. Desa ini menjadi panutan dalam pelaksanaan pemilu dengan KPPS TPS 2 yang mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat.

Pada hari pemungutan suara, KPPS TPS 2 di Desa Sibreh Keumudee menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang luar biasa. Mereka telah bekerja dengan penuh semangat dan menjalankan tugas mereka dengan teliti dan akurat. Kebersamaan dan kekompakan tim KPPS TPS 2 terlihat jelas dalam setiap langkah mereka.

Dokpri
Dokpri

Masyarakat Desa Sibreh Keumudee juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja KPPS TPS 2. Mereka merasa senang dan bangga dengan tingkat kedisiplinan dan ketepatan waktu dalam proses pemungutan suara. Selain itu, KPPS TPS 2 juga memberikan pelayanan yang ramah kepada setiap pemilih maupun para saksi Caleg maupun Partai yang datang ke TPS.

Sebagai Ketua KPPS TPS 2, Rahmat Hidayat merasa senang dan bersyukur dengan dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh masyarakat serta anggota KPPS dalam menyukseskan pemilu pada 14 Februari 2024 ini. Kekompakan dan semangat kerjasama yang ditunjukkan oleh para KPPS di TPS 2 sangat membanggakan dan menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan pemilu di desa ini.

Rahmat Hidayat menyampaikan, "Saya merasa bangga melihat kekompakan dan semangat kerjasama yang ditunjukkan oleh para anggota-anggota saya yang bertugas di TPS 2 ini. Mereka bekerja dengan penuh semangat dan profesionalisme. Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam pemilu ini. Kebersamaan kita semua adalah yang membuat pemilu ini sukses."

Pemilu serentak di Desa Sibreh Keumudee tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi masyarakat. Partisipasi yang tinggi dari warga desa dalam pemilu ini menunjukkan kesadaran dan kepentingan mereka dalam menentukan masa depan bangsa.

Pemilu serentak telah berakhir, namun semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Desa Sibreh Keumudee akan terus membawa dampak positif dalam pembangunan desa dan masyarakatnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun