Mohon tunggu...
Roseninit
Roseninit Mohon Tunggu... lainnya -

semua di mulai dengan ucapan basmalah dan di akhiri dengan ucapan hamdalah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Just Friend

30 September 2013   08:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:12 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Apa yang aku harus tulis hari ini...achhh tidak ada ..aku bingung sungguh bingung...di satu sisi aku sangat menginginkan dirimu jadi suami ku ...di sisi yang lain aku pun sangat membenci mu...betapa tidak perjalanan cinta kita yang sudah hampir memasuki usia k-3 tahun kandas begitu saja...oww tidak ini belum kandas kita masih berjalan bersama duduk berdampingan tapi hati dan perasaan kita tidak sama lagi..!!

Dulu dirimu yang sangat membenciku bahkan selalu menudingkudengan berbagai hal yang tidak aku lakukan ...aku masih ingat tentang semuanya dengan jelas ketika dirimu ke Jakarta tanggal 9 Mei2012.Ya tidak di pungkiri aku yang berjanji dengan mu bahwa ketika dirimu datang menemui ku kita akan bertukar seluler untuk memeriksa kontak-kontak yang ada di seluler kita.

Tapi nyatanya aku tidak memperlihat kan nya  karena bagiku buat apa toh tidak ada yang aku sembunyikan ..aku sendiri waktu itu memperlihat kan nya pada dirimu walau sekilas tapi dirimu mengingkarinya .Jujur aku mempunyai alasan ketika tidak mau memberitahukan nya pada dirimu bukan aku menyimpan masa lalu ku sama sekali tidak...tapi jika dirimu bisa menyelami hati perempuan tentu dirimu bisa memahaminya tapi itu tidak dirimu lakukan dirimu menganggap ku berbohong,dirimu tetap menganggap ku menyalahi kesepakatan yang telah kita buat.

Aku masih ingat hari itu hari jum'at diam -diam aku datang menemui mu setelah perjalanan panjang yang melelahkan hanya satu tujuan ku  ya menemui mu seorang hanya ingin bertemu dengan dirimu .Aku sudah berbohong pada keluarga ku aku sudah membohongi semua orang,Tapi dirimu sepeerti nya tidak pernah menghargaiku dirimu bahkan tidak menjajnjikan apa-apa buat ku.Bahkan sebuah cincin yang dirimu janji kan untuk kau sematkan di jari manisku tidak kamu bawa dengan alasan ( cuma dirimu yang tauk)

Memang waktu itu dirimu bersumpah pada ku bahwa dirimu tidak akan pernah meninggal kan aku apa  pun yang terjadi sumpah mu sangat mengerikan jika kuingat ihh seremm dechhh..sumpah itu selalu terngiang di telinga ku tatapan matamu juga senyuman mu ..tapi tetap saja itu tidak membuat ku percaya dan yakin dengan sumpah mu apalagi dengan kejadian di bulan Pebuari 2013 ternyata dirimu yang melanggar sumpah itu MayaAllah semoga tidak terjadi apa-apa pada dirimu.

Tapi aneh nya dirimu tetap menganggap ku yang salah bahkan sampai sekarang dirimu selalu menudingku dengan masa lalu ku..bahkan dengan kata-kata mu yang hebat dan membuat ku selalu terpojok dan bergidik ngeri...tapi apa kah aku seperti itu siang malam aku selalu menemani mu sampai bekerja pun aku selalu ada dalam pantauan mu..tapi itu tidak cukup buat mu aku yang salah selalu salah ......jujur itu membuat ku jadi pemberontak  keras dan juga egoise .

Semakin dirimu menekan ku aku semakin berusaha untuk melepas kan diriku dari cengkraman mu dan itu membuat ku sakit ..ya aku sangat sakit apalagi ketika dirimu mengingat kan aku dengan masa laluku tapi apa kamu lupa ya itu aku sebelum dengan diri mu..bukankah kamu mencintaiku bukan masa lalu ku,,dan aku pun tidak bersamanya ...Lain dengan dirimu kau curangi aku kau hianati aku ketika bersama ku..dan kamu menjawab nya enteng lho dia cuma teman ..just freind ..lucu juga ya kita dulu juga berteman kita hanya teman ..??

Tapi sudah lah semua sudah berlalu  aku dan dirimu mencoba saling berintrofeksi ..walau aku sudah tahu pasti bahwa aku lah yang selalalu salah ..ya selalu salah......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun