Mohon tunggu...
Roseninit
Roseninit Mohon Tunggu... lainnya -

semua di mulai dengan ucapan basmalah dan di akhiri dengan ucapan hamdalah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Serba Salah Ea

1 Oktober 2013   13:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:09 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Kamu sayang aku ga..? ia sayang atuh kok tanya itu terus sih..? ia jika sayang kok kamu selalu berhubungan dengan dia terus...? Lho maksud nya berhubungan bagai mana ..? Ia kamu sering di hubungi dia lewat tlp rumah terus kamu juga setiap lebaran sering berkunjung ke rumah dia buat silaturahmi..,kamu menipu ku kamu curangi aku kamu bohongi aku ,kamu hianati aku.,kamu itu tak pernah mencintai ku buktinya kamu berbohong dan terus berbohong...dari tahun 2011 sampai 2013 kamu terus berhubungan dengan dia buktinya ketika aku minta hp mu untuk di lihat kamu tidak mau perlihat kan nya itu kebohongan mu padaku.

Aku cuma bisa menarik napas dan berkata  terserah pada mu kamu mau percaya aku atau dia buktinya mana aku terus berhubungan dengan nya ..ia yang bilang padaku,ia mengatakan padaku,pantas saja setiap kamu pulang hp mu selalu error..kamu tidak mau di ganggu ku mknya hp error..!

Lalu apa lagi ...kataku..!! " Pantasan aku selalu melihat sesuatu yang ganjil dari dirimu ..kamu itu perempuan penghianat,kamu itu seperti bunglon licikk...aku benciiiii kamuuuu akuu benciiii....!! Hupz suara mu keras banget melengking dan memekak kan telingaku ingin rasa nya ku banting ponsel ini tapi hupz wat apa itu kan ponsel ku yang rugi siapa ya gueee dong...:)

"Jika memang seperti yang kamu tuduhkan bagus tuh...kamu kan tidak ada alasan untuk mempertahan kan ku kenapa kamu tidak pergi dan putus kan aku...toch dari pada dirimu berdosa karena seumur hidup kamu selalu berprasangka buruk dan ujung nya fitnah itu kan lebih berdosa ..pergilah...!!"Lagian apa pun yang aku katakan pada dirimu selalu salah jujur salah berbohong juga semakin salah aku dah lelah dan cape aku mau istiraht pergilah dari hidup ku...!!

Hehh dengar jelek aku tidak akan pernah pergi dari hidup mu aku akan selalu menghantui mu sampai kapan pun,,kamu tinggal mengakui nya aku tidak marah akuilah kalian selalu bertemu dan selalu berkomunikasi dengan nya melalui tlpon rumah bahkan katanya kamu yang selalu menghubunginya .akuilah bangsat ..!!

Hupz dirimu itu sungguh keterlaluan kenapa kamu tidak tanya keluarga ku tlpon kk ku,emak ku,bapak ku juga kerabat yang lain nya jika aku bertemu dengan nya..? Dirimu benar-benar stres ..!! hehh aku tidak mau tauk dari mereka aku ingin kejujuran mu...!"  Kejujuran yang bagai mana bukan kah kamu tidak pernah mempercayai ku...Tanya  keluarga ku lah biar jelas...aku malas selalu ribut dengan mu hanya itu dan itu terus mau sampai kapan...dirimu selalu menuduhku aku berhubungan dengan dia..itu masa laluku diantara kami tidak ada apa-apa lagi tlpon tidak pernah,bertemu tiap lebaran juga tidak pernah ...lalu apa yang harus aku  akui,aku bisa gila tahuuuu.....!?

Jika benar apa yang dirimu tudingkan padaku aku berani hidup ku melarat..dan mati mengenaskan ..tapi jika sebaliknya tudingan mu tidak benar kamu lah yang harus melarat dan mati mengenaskan...Apa kamu berani bersumpah..?.hupzz kamu tidak bisa menjawb malah terus-terusan meledek ku dan bilang akuilah -akuilah capeee dechhhh..dan kamu terus mengolok-ngolok ku dengan kata-kata yang sangat menjengkel kan,,,,

Aduhh alakmakkkk tobat kenapa aku bisa bersama laki -laki ini kenapa aku bisa mencintai nya kenapa aku bisa menyayanginya ...Padahal jika aku ingat ia yang berbohong sama aku ia yang bertemu dengan perempuan itu bahkan kamu berikan sesuatu( ( dari bilang pertemuan nya cuma 30 menit hihii akhirnya kurang lebih 3 jam hadowwhhhh)..dirimu bilang tidak menemuinya  dirimu bilang tidak suka kontek atau sms ..Tapi Tuhan itu adil ternyata tanpa aku bertanya terus bertanya kamu ceritakan sendiri tentang pertemuan itu.. kamu bertemu dengan nya di bulan Pebuari2013,Feelling ku mengatakan kamu bertemu dengan nya tapi kamu mengingkarinya tapi ya sepandai-pandai nya tupai melompat akhirnya jatuh juga.,

Dan sekarang dirimu mencari alibi dan selalu menudingku dengan  masa laluku padahal yang sudah melanggar sumpah itu siapa aku atau dirimu....ingat sampai kapan pun aku tidak akan pernah mengakui apa yang tidak aku lakukan ..lebih baik mati mengenaskan daripada mengakui sesuatu yang tidak aku lakukan..jika dirimu mencintaiku kamu harus mempercayaiku..tapi jika tidak mempercayaiku pergilah..toch yang berbohong dan melanggar sumpah itu bukan aku tapi dirimu...

Yang aku sesali dari hubungan ini diantara kita sudah hilang rasa kepercayaan bahkan aku selalu mencurigai sepak terjang mu dan dirimu pun  selalu begitu terhadap ku..lalu apa yang harus kita pertahan kan..atau kamu mau cepat menikahi ku ..hehe kemarin bilang 2014 ,,terus di undur 2015  ..akhir nya mentok 2016 ..hupzz ..aku tanya kapan dan bulan apa hihii nantilah cari bulan dan tanggal nya...kuncinya nanti ya,,,,mndur..jika dah waktunya pastinya juga ..hihii jebrettttt..jebrettttt......goallllll.....!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun