Mohon tunggu...
Rosemary Wang
Rosemary Wang Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud tahun 2017

Mahasiswa Pariwisata STP Trisakti yang dari waktu ke waktu membuat karya tulis...

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tertunda karena Covid-19

29 Agustus 2021   18:40 Diperbarui: 29 Agustus 2021   20:55 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Rosemary Wang, penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud tahun 2017 dan mahasiswa STP Trisakti D-4 UPW 2017.

Sangat sulit rasanya melewati tahun lalu dan tahun ini, 2021 adalah tahun saya lulus dari STP Trisakti, namun wabah covid yang merajalela mengakibatkan kita semua harus tetap dirumah dan mencari cara lain untuk mendapatkan penghasilan. Setelah lulus, saya berencana untuk melamar menjadi dream job saya yaitu pramugari.

Namun keadaan berkata lain, lowongan pendaftaran sudah pasti tidak ada dan yang pastinya ditunda sampai tahun depan ataupun tahun-tahun selanjutnya sampai keadaan menjadi lebih baik. Bahkan kabarnya sekarang banyak pilot dan pramugari yang kehilangan pekerjaannya.

Saya sangat sedih dan kecewa karena ini merupakan pekerjaan yang saya impikan, kecintaan saya terhadap travelling sehingga saya ingin sekali terjun ke dunia maskapai. Apa boleh buat, lebih baik sekarang kita fokus pada pemulihan kesehatan dan mencari alternatif lin sebelum kembali kepada rencana awal. Semoga kalian semua tetap semangat ya!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun