ANALISIS IMPLEMENTASI PEMASARAN PRODUK ASURANSI PADA Â ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA 1912 KPS MEDAN
Oleh :
NURMALINDA SIREGAR
Program Studi  ASURANSI SYARIAH
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA
MEDAN
di riview oleh :
Rosa Fawasyada 202111005
Pendahuluan
Asuransi adalah lembaga non bank, terorganisir secara rapi dalam bentuk sebuah perusahaan yang berorientasi pada aspek bisnis secara nyata dalam era modern. Seiring dengan semakin meningkatnya aktivitas ekonomi, semakin tinggi pula tingkat risiko yang harus ditanggung oleh masyarakat. Maka dari itu, perlulah sebuah lembaga yang dapat meminimalisir hal itu, yaitu lembaga asuransi[1]. Dengan adanya asuransi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk meminimalisir resiko karena suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan, keuntungan yang diharapkan.