Mohon tunggu...
Imam Sahroni Darmawan
Imam Sahroni Darmawan Mohon Tunggu... Lainnya - Pendamping Lokal Desa/ Kemendesa PDTT

Saya seorang individu yang penuh semangat dan kreativitas, selalu siap untuk mengeksplorasi dunia dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Saya percaya bahwa kehidupan adalah petualangan yang tak terbatas, dan saya berusaha untuk terus mengembangkan diri dan memperluas batas-batas saya. Ketika berhadapan dengan tantangan, saya memiliki sikap yang positif dan tekad yang kuat untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan. Saya percaya bahwa setiap rintangan adalah peluang untuk belajar dan tumbuh. Saya adalah seorang pemecah masalah yang kreatif, suka berpikir di luar kotak, dan mencari solusi inovatif dalam setiap situasi. Selain itu, saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai situasi dan lingkungan. Saya menikmati berinteraksi dengan orang-orang baru dan belajar dari perspektif mereka. Saya juga pandai bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang memungkinkan saya untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain menuju kesuksesan bersama. Saya adalah pribadi yang berkomitmen terhadap pertumbuhan pribadi dan profesional. Saya senang terlibat dalam kesempatan belajar baru dan terus meningkatkan keterampilan saya. Saya percaya bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman yang terus berkembang, saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan dan memberikan dampak positif bagi dunia di sekitar saya. Secara keseluruhan, saya adalah seseorang yang bersemangat, kreatif, dan adaptif. Saya memiliki minat yang luas, keinginan untuk terus belajar, dan tekad untuk mencapai keberhasilan. Saya siap untuk menghadapi tantangan baru dan mengeksplorasi potensi terbaik saya untuk menciptakan perubahan yang berarti.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Polsek Kedungdung Patroli Harkamtibmas di Kedungdung untuk Meningkatkan Keamanan

19 September 2023   07:45 Diperbarui: 19 September 2023   07:51 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar: tribratanews.sampang.jatim.polri.go.id

Sampang, 19 September 2023 - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kedungdung, personil Polsek Kedungdung yang merupakan bagian dari Polres Sampang melaksanakan patroli pada sore hari tanggal 16 September 2023.

Kanit Binmas Polsek Kedungdung, Aipda Rudiyanto SH, bersama anggotanya, mengunjungi sejumlah lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas seperti kantor bank, mesin ATM, pertokoan, pasar, dan tempat-tempat penting lainnya. Mereka juga bersilaturahmi dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Selain itu, Aipda Rudiyanto SH, Kanit Binmas Polsek Kedungdung, juga melakukan pemantauan situasi Kamtibmas dan aktivitas masyarakat di malam hari. Selama patroli malam, ia memberikan himbauan terkait pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Terkait masalah kebakaran hutan dan lahan yang menjadi perhatian di beberapa daerah lain, Aipda Rudiyanto menyampaikan himbauan dari Polres Sampang untuk meminimalisir risiko Karhutla di wilayah Kabupaten Sampang selama musim kemarau tahun ini. Polres Sampang telah melakukan kampanye antisipasi Karhutla melalui media sosial dan pemberitaan online.

Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.IK, MH, telah memerintahkan seluruh anggotanya, terutama Bhabinkamtibmas, Polmas, dan Polisi RW, untuk mensosialisasikan himbauan tersebut kepada masyarakat. Dalam himbauannya, Aipda Rudiyanto menjelaskan pentingnya tidak membakar hutan dan lahan guna mencegah korban jiwa, kerugian material, dan kerusakan lingkungan.

Polres Sampang mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan dan bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan selama musim kemarau. Apabila ada kebakaran hutan atau lahan, masyarakat diminta segera menghubungi petugas, seperti Polisi RW, Polmas, Bhabinkamtibmas, atau perangkat desa, agar bantuan pemadaman api dapat segera diberikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun