Mohon tunggu...
RONI EWWEK
RONI EWWEK Mohon Tunggu... Lainnya - Pengangguran Sejati

Asli anak petani desa, ingin merajut mimpi untuk perdamaian bangsa.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Ini Cinta karena Diyana

10 Maret 2024   20:15 Diperbarui: 10 Maret 2024   20:15 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

I'll start with the word may it be forever maniez

Akhir-akhir ini aku berfikiran untuk berhenti menemukan wanita, melepas segala realita tentang wanita, kerap kali keseharian dipenuhi misogini terhadap wanita. Karena wanita tampak palsu dengan segala realitanya.

Bagaimanapun aku bukan pembenci wanita, karena satu-satunya wanita yang aku cinta bernama ibu yang jika bisa aku agungkan aku sebut maha setia.

Tampak parasnya begitu indah! Tapi bukan itu yang aku cinta? Tampak pikirannya begitu mempesona! Tapi bukan itu yang aku suka? Ntah apa tapi ini cinta

Yah. Namanya diyana itu sebuah cinta yang kapan munculnya? Tiba - tiba ada? Sebuah frasa yang hadir begitu tampak setia? Satu-satunya dari sekian banyak hal baru aku ukir denganya?  

Terakhir sebagai penutup kata Mack Manshon "Love is always sudden".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun