Mohon tunggu...
Romastiur Nainggolan
Romastiur Nainggolan Mohon Tunggu... Administrasi - sederhanakan pikiran

samosir island

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Falling in Love-Once More

8 Oktober 2013   15:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:49 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku meminta kepada Tuhan,
merasakan kembali jatuh cinta, merindu, mengkwatirkan, ingin melindungi, menjaga, ingin dilindungi, ingin dijaga, takut kehilangan...hummmmmm aku pernah merasakan nya, SEKALI.
sekali itu juga semua rasa-rasa itu lenyap setelah tamat ceritanya.
lima tahun kurang lebih berlalu, selang masa ini yahhh benar pernah mencoba, mungkin demi keadilan cinta, tidak berjalan lancar, yah cinta juga mungkin punya dewa sendiri, tau yang mana sebenarnya harus berjalan baik, yang benar-benar dan sungguh-sungguh. Maafkan aku, kumaafkan diriku. aku mau mencoba, itu tidak salah, hukum mana pun tidak menyalahkan, hanya hukum 'kemurnian' yang menyalahkan nya tapi hukum 'berusaha' mendukung dan membelanya.

Sekarang cerita sudah berbeda, ada banyak lukisan selang lima tahun terakhir yang kugores disetiap kain. ada yang indah melekat di mata, ada yang buruk bahkan anginpun enggan melewatinya saat bertiup.......hummmmm...tapi jangan abaikan dia, hiburlah dia, bagaimanapun, tangan ku sendiri yang melukisnya, itu karyaku, dia juga ingin dihargai, ingin di ingat....:-) kalu saja dia bisa berkata, banyak hal yang ingin dia sampaikan, mungkin ' aku juga ingin menjadi lukisan indah yang  melekat dari mata setiap orang' atau 'aku tidak memintaku untuk menjadi lukisan yang buruk seperti ini' atau mungkin dia pun menyalahkan ku 'kenapa kau lukis aku demikian buruk' jika ditelusuri,,,,,,,dia tak berhak untuk diabaikan dan disingkirkan.
jika saja dia bisa bicara akan dia berkata 'dariku engkau belajar menjadi bijak' atau 'dariku engkau belajar menjadi lebih baik' atau' aku telah menjadi alarm bagimu untuk tidak melukis yang seburuk aku lagi' kata-katanya mungkin sangat sedih menyayat hati tapi pikirkanlah kata-katanya, adalah nasehat mujarab.

Jika sekarang diberi kesempatan untuk bisa merasakan cinta , apakah yang akan kau lakukan?
percaya cinta, tidak boleh, sebelum harinya tiba
mengharapkan cinta, boleh, dengan porsi nya
mencintai sepenuhnya, boleh, setelah harinya tiba.:-)
bijak lah, matang lah, berdirilah, tersenyumlah.............pemenang cinta!!! ^_^

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun