Dalam proses pembelajaran yang telah saya lakukan untuk penilaian sikap menggunakan lembar penilaian saat kegiatan diskusi berlangsung dan juga dari penilaian antar teman. Penilaian pengetahuan dengan menggunakan test tertulis pada pertemuan ke-2 LKPD 1 & 2 dan test tertulis pada pertemuan ke-3 LKPD 1,2 & 3 (students' orksheet ). Dan untuk penilaian keterampilan dengan menggunakan  LKPD 3 projek dengan rubrik penilaian projek. Setiap pendidik melakukan penilaian yang dimaksudkan untuk memberikan pengakuan terhadap hasil belajar setelah proses pembelajaran selesai
Berdasarkan hasil belajar dapat diketahui bahwa :
- Nilai sikap pada peserta didik adalah 55% predikat A dengan jumlah 11 siswa, 25% Â predikat B dengan jumlah 5 sisa, 20 % predikat C dengan jumlah 4 siswa. Dari hasil tersebut menunjukkan bahwa rata -- rata peserta didik memiliki sikap yang baik mandiri, gotong royong , kerjasama. Â Data bisa dilihat dari tabel dibaah ini:
No
Aspek yang dinilai
Kriteria
Skor
1
Mandiri
Peserta didik  selalu melaksanakan tugas dan  keajiban yang seharusnya dilakukan
4
Peserta didik sudah melaksanakan tugas dan keajiban yang seharusnya dilakukan