Mohon tunggu...
winter bear
winter bear Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Random

Selanjutnya

Tutup

Diary

Halu

13 September 2024   22:17 Diperbarui: 13 September 2024   22:20 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halu, kata yang saat ini sering sekali muncul dalam kehidupan pribadiku. Mulai dari teman hingga keluarga, menyebutku halu.

Bukannya aku tak tau kalo aku halu, AKU TAU

Hanya saja aku memang ingin menghalu untuk sekedar menyenangkan diriku

Aku halu, bukan gila

Pecinta Kpop yang halu ingin jadi istrinya Taehyung, ingin jadi istrinya Jaehyun, dan banyak lagi idol kpop yang menjadi objek menghalu ku menjadi ramai diperbincangkan orang terdekatmu.

Mereka berkata "Halah, halu terus aja kamu, gak mungkin idolmu bakal nikahin kamu, jangan mimpi, jangan tergila-gila dengan dia"

Aku tau kok kalau segala perkataan ku tentang ingin menjadi istri atau pacar idol kpop itu tidak mungkin terjadi, bukannya aku tidak percaya bahwa tuhan dapat membalikkan keadaan, hanya saja aku masih bisa berpikir realistis.

Dengan segala perkataan halu ku yang ingin menjadi pacar idol atau istri idol, dari lubuh hati aku ingin memiliki suami seiman dan religius (mas-mas jawa yang sopan dan berwawasan agama atau wawasan umum yang luas).

Aku menyadari bahwa sangat tidak mungkin aku menikahi lelaki yang berbeda agama, berbeda budaya dengan apa yang sudah aku pelajari dan ketahui saat itu, maka dari itu aku hanya bisa halu. Karena semua perkataanku hanya halu, sebatas halu.

Maka dari itu, ketahuilah bahwa selama ini aku hanya halu. Hanya HALU!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun