Mohon tunggu...
Rofik Cahaya
Rofik Cahaya Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Youtuber

hallo Guys semoga kalian terhibur dan mendapatkan informasi lebih dari saya ..

Selanjutnya

Tutup

Financial

Apakah Binomo Sekarang Masih Menguntungkan?

23 Juni 2022   10:25 Diperbarui: 23 Juni 2022   22:30 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Hallo guys perkenalkan nama saya ropek di artikel pertama saya ini saya akan menulis kisah saya kenal dengan platform binomo ini aplikasi trading dari awal gue kenal sampai sekarang, oke menurut kalian apakah binomo ini masih menguntungkan,, silahkan komen aja dibawah kalau saya menguntungkan, oke simak aja cerita gue....

Pertama aku kenal binomo aku nonton youtube Chanel bang Indra kenz terus Doni salmanan kalau dia katanya kaya dari binary option terus aku penasaran dengan binomo itu apa sih terus aku gali aku cari tau ternyata itu aplikasi trading forex yang kerjanya cuma buy dan sell.

Kalau kelihatannya sih simpel cuman naik turun terus aku pelajari dari vidio bang Indra kenz dari awal sampai akhir pokoknya sampai expert dah serius banget gua nggak terasa sudah sampai 1 tahun  saya mempelajari trading tapi saya belajar nya diforex karena ilmu ilmu yang diajarkan bang Indra dan orang orang diyoutube itu ngaco semua, pokoknya intinya trading itu susah walaupun kelihatannya simpel naik turun .

Tidak lupa setiap seminggu saya deposit yah nggak seberapa saya deposit 360ribu lah itu saya main main pertama menang saya tarik 200ribu terus 300 ribu saya senang kemudian hari loss 300 loss 300 

Tidak nyerah sampai situ aku terus belajar belajar sampai luar biasa pokoknya dan sekarang saya saya faham setelah 1 tahun full belajar trading dari pagi sampai pagi lagi luar biasa semangat pokoknya menurut pendapat saya trading binomo itu menguntungkan tapi beresiko tinggi banget jadi harus paham dasar dasar trading dulu ilmu yang benar adalah ilmu tentang trading forex bukan dibinomo mau main jangka pendek  bisa jangka panjang bisa soalnya harga itu selama sua pelajari itu bergerak aneh fluktuatif banget jadi kita tidak bisa hanya menggunakan macd moving average itu belum cukup kita harus lihat time nya dari 1 menit 1 jam itu kita bisa lihat pasar yang kita cari mau kemana sih pasar ok itu sedikit dulu pengalaman dari saya nanti kalau ada waktu saya lanjutkan kembali soal membahas lebih banyak lagi tentang trading,

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun