Mohon tunggu...
Roro Nuna
Roro Nuna Mohon Tunggu... profesional -

"Kun (كن)-fayakūn(فيكون)"

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

I Know What you Want. Membuat Aku Bergoyang

29 Januari 2014   00:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:22 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Malam ini bingung  juga ga ngerti mau ngapain…?? Sudah kucoba rebahkan tubuh ini. Walau terasa letih, namun tetap mataku tak mau juga terpejam.

Duduk dipojok ruangan kerja dengan lampu yang sengaja kumatikan.  Rasa sedikit  malas. tak ada lain, selain menyalakan kembali laptop yang belum lama kumatikan ini. Sinar kompi  ini membuat munculnya, Pantulan wajah layu dan pucat dari  dalam kaca cermin  yang pas berada disisi laptop yang sedang berputar mencari  jaringan.

Emh,,senyum sinis ku lempar pada cermin yang menyangga wajahku sendiri.

”Payah benar rasanya aku malam ini”. Gumanku pelan.

Sambil menunggu koneksi internet  tersambung, kusumpal kedua telingaku dengan headset  yang tersambung pada  handphone  yang  ku letakan diatas meja. Tanpaku lihat  untuk memilih lagu apa yang ingin kudengar, aku tekan langsung tombol play.

DADALI. Group band asal bogor dengan warna pop melayu. Yang disebut-sebut  juga sebagai ”king of you tube” karena salah satu lagunyanya yang berjudul  aku tak bisa mencintai mu, yang mencapai 21 juta tayang ini rupanya yang  mengalun gaduh ditelingaku. Namun bukan lagu yang berjudul diatas yang sedang berputar kini, melainkan lagu dengan judul disaat akumencintaimu.”Ehm, lagu yang aneh… ” umpat ku, tak jelas.

” Sudahlah tak penting. Lagu apa kek yang terdengar asal tidak terasa sepi-sepi amat malam ini. ”  Gumanku dalam hati.

”Kompi oh kompi. Rasanya hanya kamu teman setia ku. Mau kemana kita malam ini…..?Aku bosan jalan-jalan kekota facebook. Apa lagi kepulau twetter, disana sepi sekali. Dinegara google terlalu rame dan bising rasanya. Lagi pula belum lama kan kita kesana. aku merasa kurang nyaman saat ini. Mataku sering  terasa sakit bila berlama-lama disana, terlalu banyak warna-warni. Tak kuat aku menangkisnya”

”Apa !!!  ketempat baru ku, jalan blogspot. Aduh masih sepi pula disana karena masih pembangunan. Nantilah bila semua sudah siap kita bisa sering-sering singgah disana. Siang tadi kitakan sudah berlama-lama disana. Lalu…?”

Haha…   tertawa keras namun dalam hati, ngeri dianggap gila sudah aku kini.

Jemariku menari di atas keyboard, sementara otakku berdendang didalam cangkaknya, mereka mencoba kompak mencari acara malam ini. demi aku, untuk aku sipemilik tubuh. Yang  letih dengan kepekaan keadaan yang tak menentu ini.

Ingin rasanya segera berlalu peristiwa terlalu ini.  percikan air dikalbu hingga menghujan rinduku rasanya memeng harus kupangkas habis. Karena memang sungguh tak baik bila ku biar kan. Aku sayang sekali pada diri ku, dan takkanku izinkan lagi siapapun melukainya.

Entah berapa lagu yang telah terputar. Hingga tembang I know what you want punyanya Mariah carey selanjutnya meramaikan malamku. lumayan membuat bahuku berlahan bergerak kekiri dan kanan mengikuti dentuman treble dan bass yang sedikit membuat aku semangat malam ini.

Hingga akhirnya datang  juga rasa letih kini.

good night, all the rest and hopefully always in the shadow of god

semoga esok lebih baik dari hari ini. Aamiin…

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun