Mohon tunggu...
robie syahputra
robie syahputra Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Tips Mengejar Karier Itu Bukan Hal Sulit, Mau Tau Caranya?

3 November 2018   10:46 Diperbarui: 3 November 2018   11:36 411
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

hai sob hari ini kamu jagan terlalu termenung dengan keadaan kenapa karir kamu mentok di situ2 saja yang harus kamu ketahui kamu harus kamu ketahui kenapa kamu bisa begitu lebih baik nya menyadari dari kesalahan-kesalahan kamu yang lalu nah setelah kamu sadari kamu harus liat orang di sekeliling lingkungan kamu berkerja kamu lihat mereka apakah kamu sudah bisa melewati skil yang mereka mimiliki nah aku punya tips buat kamu nie

1. kamu harus rajin dari segi paling kecil yang di pandang oleh perusahaan tentang kehadiran dan keterlambatan itu adalaha modal awal dan gak cukup berhenti sampai situ juga kamu juga harus rajin dalam bekerja dong karena kalau kamu malas2-malasan perusahaan juga gak mau rugi kan gak mungkin gara2 kamu malas-malasan semua orang kenak dampak nya oke 

2.iklas,teliti dan tekun,ini termasuk pendukung juga lo contoh nya kerjaan apa pun yang di beri jika kamu iklas kamu pasti dapat hasil yang baik,di dampingi juga dengan ketelitian juga agar apa tidak ada kesaahan yang patal dan dapat hancur kan perusahaan,tekun dalam melakukan hal apapun walaupun itu sulit kamu yakin saja kamu bisa seperti sebuah batu yang keras bisa saja hancur kalau di cucuri air nah kamu harus tekun hadapi kerjaan oke

baca juga:(ingin karir baik?lakukan hal-hal berikut)

3.kerja keras,nah ini termasuk kebutuhan teman kalau kamu gak berkerja keras gak maximal kerja nya kamu bakalan kalah sama temen2 kamu yang lain kamu harus bisa berkerja menghabisi waktu dan daya pikir yang kamu punya guys

4.bisa menempatan kan diri.terutama nya kamu jagan asal bicara pada pimpinan atau pun kamu gak bisa nempatkan posisi kamu ia lihat suasana kantor kamu juga suasana lagi kondusip atau lagi panas jagan pernah lu angap pimpinan kAmu seperti rekan atau bawahan kamu itu juga berdampak pada perkembangan kamu 

5.tidak banyak tuntutan ke prusahaan. yang aku maksud di sini kamu bukan gak boleh menuntut swaktu hak kamu tapi kamu juga harus sadar kamu di gaji ada tanggung jawab lo kamu boleh menuntut sesuatu dengan hasil kerja kamu dan loyalits kamu untuk maju kan perusaan

6.bisa memimpim.nah kamu juga harus bisa memimpin angota kamu dong masak ia si kamu kerja angota kamu malas-malasan kan hal konyol bisa rugi perusahaan kamu buat 

7.tidak panjang tangan ingat kamu tidak boleh mencuri siapa pun tidak suka jadi korban nya bahkan kamu saja jika kehilangan barang kamu bisa marah apa bos kamu

8.tidak nipu ingat guys siapa saja tidak suka di tipu jadi jagan coba2 tipu bos kamu ia

9.tidak korupsi,ingat ia korupsi itu gak baik teman 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun