Mohon tunggu...
Robertilde AfrasiaSedia
Robertilde AfrasiaSedia Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA UNIKAMA

NAMA : ROBERTILDE AFRASIA SEDIA ALAMAT : MALANG STATUS : MALANG PGRI KANJURUHAN UNIVERSITY STUDENT Writer & Literature Lover

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Mengagumi Seseorang dalam Diam

1 April 2022   22:12 Diperbarui: 1 April 2022   22:33 5552
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
                 (Sumber Gambar : Google com.)

Hy,,,namaku Grace, aku masih seorang pelajar. Dulu aku pernah mengagumi seseorang, yang menurutku dia adalah seseorang yang paling sempurna. Hampir setiap hari aku selalu memperhatikannya dan selalu mengaguminya. Meskipun dia belum pernah tahu jika ada yang mengaguminya secara diam-diam. 

Sebucin itu kah aku dulu??? Ya namanya juga masih kecil, masih belum mengerti dan belum tahu apa-apa tentang dunia remaja. Nggak peduli entah dia sudah punya teman dekat atau pacar. Namun masih tetap menyukainya. Hingga suatu kali pernah patah hati,karena mengagumi seseorang yang kita sukai sudah dimiliki oleh orang lain.

Aku hanya bisa mengagumi namun tak bisa ku miliki. Namun sekarang sudah dewasa dan mengerti, bahwa mengagumi dan berjuang untuk mendapatkan seseorang yang kita sukai namun dia sudah memilki orang lain akan membuat patah hati. Sekarang semakin dewasa semakin mengerti apa yang harus di prioritaskan. Ya,,,, itulah aku yang dulu mudah baper, namun aku hanya mengagumimu dalam diam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun