Mohon tunggu...
Prasetya Marisa
Prasetya Marisa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pekerja , Pembelajar, dan Penulis Buku Diari.

Mencintai apa yang bisa dicintai. Hidup untuk masa lalu, masa kini, dan masa depan. Tidak memiliki apapun termasuk diri sendiri. Mengejar kesempurnaan walau tak pernah sempurna. Selalu ada cela. Noda.

Selanjutnya

Tutup

Love

Heat Waves- For Someone in My Life

23 Oktober 2023   13:50 Diperbarui: 23 Oktober 2023   14:15 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Road Shimmer Wiggling the Vision
Heat, heat waves, I'm Swimming in a Mirror...

aku duduk di meja kantor seraya memutar youtube di komputerku. Mendengar lagu Heat wave- dari animal glass. Entah mengapa ingatanku terpusat pada satu nama, yang taak bisa kusebut dengan bersahabat. Seorang dari masa lalu. Yang pernah dekat dan ... mungkin kucintai.

Sometimes all i think about is you,
Late nights in the middle of June...

sering terpikir olehku, bagaimana dia hidup selepas aku pergi. Tapi, kupikir-pikir lagi, toh aku bukan siapa-siapa baginya. Pada saat itu, bagiku, ia yang teristimewa, sedangkan aku hanya orang biasa di dalam hidupnya.

Heat waves been faking me out, Cant make you happier now ...

Hari-hari yang panas memanggil kembali ingatan ke tempat itu. Dimana pasir putih menyapa bersama ombak laut berbiru. Saat itu, aku bahagia bersamamu. Tapi sepertinya, kamu... tidak merasakan hal yang sama denganku.

Usually I put Something on TV, 
So, we never think about you and me
but today i see our reflection clearly,

Tiada hari pernah terpikirkan, bahwa ada rasa yang kusimpan untukmu. Tapi pada hari itu juga aku sadar, bahwa aku bukanlah orang yang kamu tunggu dalam hidupmu.

You just need a better life than this,
You need something i can never give...

Disaat itu lah, aku sadar ketidakmampuan ku untuk membuat nyaman dan merasa bahagia. Kita memang bisa berteman, lebih dari itu tidak.

you cant fight it, you cant breathe
you say something so loving, but

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun