Mohon tunggu...
Raiyani Muharramah
Raiyani Muharramah Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Travel Photographer & Travel Writer

Travel Photographer - Freelance writer my website: http://raiyani.net

Selanjutnya

Tutup

Kurma

AICE Sahabat Setia Berbuka Puasa

30 April 2022   10:50 Diperbarui: 30 April 2022   10:51 407
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aice Durian Sumber: https://www.aice.co.id/product

Assalamualaikum sahabat

Bagaimana nih puasa Ramadhannya?, wah udah hampir usai Ramadhan tahun ini ya, gak terasa banget, sibuk apa aja ni menjelang lebaran?, hiks inget lebaran inget akhir Ramadhan, buat sedih banget sob, banyak cerita Ramadhan ini yang buat aku mewek dan bangga

Rasanya baru kali ini Ramadhan gw bisa full berpuasa, dan Alhamdulillah sehat walafiat. Tipsnya? uhm aku makan seperti biasa aja, sahur dengan nasi, sayur dan lauk pauk, begitu juga sahur, memang nasinya gak banyak banget, sekitar 100 gr aja, tapi aku banyakin sayur mayur nya.  akupun jarang banget minum vitamin apabila aku rasa kandungan gizi aku sudah cukup didapat dari asupan makanananku.

Coffee Crispy Sumber: https://www.aice.co.id/product
Coffee Crispy Sumber: https://www.aice.co.id/product
Nah yang penting banget ni, sebelum makan malam, aku saat berbuka puasa pertama sekali aku minum setengah gelas air putih hangat, kemudian aku lanjutin deh dengan makan Aice cream, rasa favoritku rasa durian bestie!, karena aku penggemar durian banget.  Setelah itu lanjut deh sholat magrib dan kemudian sholat Tarawih.  

Mochi Strawberry Sumber: https://www.aice.co.id/product
Mochi Strawberry Sumber: https://www.aice.co.id/product
Nah biasanya nih usai sholat tarawih aku masih suka lapar dan aku kembali deh ngemil Aice varian Coffee Crispy yang buat aku suka banget karena aroma kopinya yang  berbalut lapisan cokelat dan taburan kacang yang renyah, kebayang kan bestie dingin-dingin seger dimulut sebagai santapan usai ibadah Tarawih.  Beda lagi sama anak-anakku, kedua anakku punya selera berbeda, si kakak lebih suka yang produk Mochi Strawberry, ada es krim strawberry dalam balutan mochi (ketan), rasanya kenyal-kenyal dingin gitu deh, aku juga suka sih, dan si adik lebih doyan yang Obor Vanilla, karena suka rasa wafflenya dengan balutan coklat.  Jadi paket lengkap ni stock di kulkas saat bulan Ramadhan, supaya gak rebutan aku sediain aneka rasa. Untuk pembelian juga sangat gampang, banyak tersedia di mini market supermarket dan pembelia online, gampang banget kan, harganya juga sangat terjangkau, so porduk Aice selalu menjadi teman bagi keluargaku.  Sttt jangan kuatir kalau lebaran nanti datang ya kerumahku Insya Allah ada AIce cream menemani

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun