Mohon tunggu...
Imelda
Imelda Mohon Tunggu... Administrasi - Jurnalis ,pers dan penulis

Jurnalis handal meliput berbagai media

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rizqy Malino Sosok Konten Kreator Muda yang Berawal dari Dunia Entertain

3 Agustus 2023   17:10 Diperbarui: 3 Agustus 2023   17:23 394
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok Pribadi Rizqy Malino

Jakarta Selatan ,Kreatif Muda , penuh pesona tersebut terpancar dari Rizqy Malino ,Kontent Creator muda , yang dulu nya Terjun di dunia Entertaint .

"Ingin nya Saya tuh sangat simple , membuat sesuatu konten yang dapat dinikmati banyak orang tanpa terkecuali batas usia " Jelasnya Rizqy Malino kepada Wartawan di Jakarta, Rabu (3/8/2023).

"Saya pikir ya Dunia Konten Kreator itu sangat Luas ya , dan bisa dengan bebas Berexplor Ide , diamana pun dan kapanpun kita bebas membuat nya , untuk dapat di konsumsi oleh publik , itu jelas sih sangat membuat saya tertarik," Di jelaskan nya dengan senyuman.

Dok Rizqy Malino in Lombok
Dok Rizqy Malino in Lombok

Sebelum mencoba ke Dunia Konten Creator , Rizqy Malino Juga pernah gabung ke Agnecy Model dan artis yang berada di kota nya lahir Medan Sumatera utara 

"Jadi gini nih , dulu ketika masih masih Sekolah dulu , saya sering banget tuh nonton Ftv Ftv Pagi di hari libur nya saya , nah dari situ saya sangat pingin banget ngerasain , gimana sih dunia Artis itu ? ,"

"Saya tidak duduk diam dong , saya berusaha mencari informasi informasi , tentang agency artis yang ada di kota saya Medan sumatera utara , nah ketemu tuh , agency yang menurut saya ini sangat berkualitas bahkan talent nya sudah sering kita lihat di Ftv Ftv pagi , seperti bang Randa septian , Rendi Jhon Pratama , Rizky Billar , Dll . Rincinya kepada wartawan .

Sebelum ingin terjun ke Dunia Konten Kreator , Rizqy malino awal nya terjun ke Dunia Entertain , Modeling , Dan FTV 

"Saya tuh pertama kali ke dunia entertainment saat saya mengikuti Lomba Modeling di Salah satu mall terkenal yang ada di Jakrta yaitu Mall Atrium , yang di selenggarakan Oleh Atrium Model Award

"Disini nih saya merasa Degdeg an. Begitu banyak mata melihat saat saya tampil Catwalk yang di sediakan alur jalan diatas panggung nya , ya walaupun penonton engga melihat saya aja , tapi melihat peserta lainnya . Paling menegangkan tuh menunggu hasil pastinya Dan ya saya dinyatakan tidak lolos Oleh juri , Terangnnya , mengingat Perjuangannya Dulu 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun