Mohon tunggu...
Rizky Firmansyah
Rizky Firmansyah Mohon Tunggu... Guru - I'm a teacher !

There is something special. Just always try to learn!

Selanjutnya

Tutup

Diary

Blog Pertama Saya!

16 Maret 2022   14:39 Diperbarui: 16 Maret 2022   14:46 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sebagai manusia dan pembelajar, rasanya memang perlu untuk selalu mencoba hal baru agar tidak ketinggalan dalam hal apapun. Ya, sama seperti roda yang selalu berputar, ilmu dan belajar pun selalu berubah seiring waktu. Kali ini saya mencoba untuk menulis di blog, rasanya telambat hehe tapi bak pepatah mengatakan "Lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali!" Tak apa.

Blog ini memang jadi wadah yang tepat untuk mengekspresikan pikiran dan tulisan dari para penulis, walau rasanya sudah usang, tetapi blog masih jadi primadona bagi penulis untuk sekedar bercerita bahkan sampai jadi wadah untuk belajar.

Ya, ini blog pertama saya, rasanya tulisan saya ini masih berantakan, takapa. Selama saya ingin belajar, semoga lambat laun, tulisan saya membaik dan bahkan bisa bermanfaat walaupun sedikit.

See you on my next writing !

Mari, Belajar bersama, Tumbuh bersama!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun