Mohon tunggu...
rizkya masir
rizkya masir Mohon Tunggu... Mahasiswa - @rzkyamasir_

Menjadi orang penting itu baik, tetapi menjadi orang baik jauh lebih penting..

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mei dengan Kisah Rumitnya

10 Mei 2022   22:30 Diperbarui: 10 Mei 2022   22:34 324
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai !

Banyak hal yang ingin ku dengar tentangmu  setelah hari itu

Yah, hari dimana kita memutuskan untuk memililh arah berbeda

Aku berdebat dengan hati sepanjang malam, terus menerus

Aku lupa bagaimana cara bahagia setelah tak bersamamu

Bagaimana bisa kamu merasa baik-baik saja sementara aku bersusah payah menyakinkan diriku bahwa aku juga bisa seperti itu

Rinduku selalu selangkah lebih maju dari pada rindumu

Tapi melupakanku selalu menjadi hal yang mudah bagimu

Seolah-olah hanya aku yang mencintai sedang kamu tidak

Beberapa waktu aku menangisi diriku sendiri

Melihat betapa rumit kisah ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun